Selasa, 09 Maret 2010

AKU KEMBALI,,,

udah lama bgt ga posting sesuatu di blog ini. Sebenarnya si banyak bgt yang pengen ditulis, tapi bingung mau nulis darimana?hehehe. Biasalah namanya juga bloger yang amat sangat amatiran, yang belum becus apa2. bisanya cuma copy paste aja,hahaha.

Biarin aja lah, yang penting niat bual belajar. Mulai semangat mau nulis lagi setelah baca salah satu blog yang ada di blogspot. Blog nya sangat menghibur banget. gw bacanya aja sampe mau muntah. Mau muntah karna emang lucu banget, lucunya original banget deh (emangnya ada ya lucu yg tiruan??hehehe).

mudah-mudahan aja semangat ngeblog ini terus ada, dibanding gw posting2 ga jelas di situs lain. mending posting di blog sendiri ajalah..hehehe
padahal blog gw belum ada yang ngunjungin.

gw juga pengen belajar gimana si caranya bikin blog yang dikunjungin banyak orang??
pastinya harus menarik ya?
gimana si bikin blog yang menarik?
nah itu dya yang harus gw cari dan gw harus belajar lebih serius lagi (hehe..gaya banget...

so mari kitaaa ngeblogg,,,
semangatttt

**********************************************************************************************************8

Tidak ada komentar: