Kamis, 22 April 2010

apakah menulis itu mudah?

menulis di blog itu kadang-kadang menarik, kadang-kadang juga membosankan. Jadi hanya saat-saat tertentu saja saya menulis di blog ini. Saat memiliki banyak ide yang bisa dituangkan ke dalam blog. Kalau tidak punya ide ya terpaksa coba membaca buku dan menuliskannya ke dalam blog ini.

Jadi blog ini ya jadi tempat sampah deh, berisi apa aja yang ada dipikiran saya. Karna belum lama nge-blog saya jadi belum paham gimana caranya supaya blog yang kita miliki bisa menghasilkan uang. Saya telah membaca beberapa artikel di blog para blogger yang sudah berpengalaman, ternyata dari hasil ngeblog ini bisa mendapatkan uang yang cukup lumayan.

Rencananya blog ini akan saya isi dengan semua hal, mulai dari pengalaman-pengalaman saya yang paling berkesan sampai hal-hal yang tidak penting lainnya. jada mohon maap bagi para pembaca yang merasa terganggu :)

bagi yang ingin berkomentar silahkan beri komentar.terima kasih

Tidak ada komentar: